8/21/2013

cerita tentang lagu nina bobo

Posted by Unknown On 15.47 No comments
misteri lagu nina bobo
misteri lagu  nina bobo - Dahulu, ada satu keluarga. Hidupnya rukun dan damai. Mereka tinggal di rumah yang sederhana. Di rumah itu hanya tinggal empat orang. Yaitu, kepala keluarga (Ayah), Ibu, Nina, dan seorang baby sitter Nina.

Nina adalah anak yang lucu. Ia baru berusia lima tahun. Kalau Nina hendak tidur ibunya selalu menyanyikan sebuah lagu atau membacakannya cerita.
Suatu hari badai dan hujan yang sangat deras menimpa rumah mereka. Mereka ketakutan, karena tak ada badai yang sebesar ini sebelumnya. Ayah Nina jadi kerepotan dan kewalahan menjaga semua ruangan dari pecahan atap yang retak karena tersapu badai.
Ayah Nina sudah kehabisan akal. Hingga ayah Nina pergi ke luar rumah, meninggalkan Nina, ibunya Nina, dan seorang baby sitter Nina di rumahnya itu.
Sekarang, mereka tinggal bertiga. Keadaan semakin genting. Badai pun masih terus beraksi.
Rumah Nina pun hampir runtuh karena badai itu. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari runtuhan kayu rumah mereka yang sudah rapuh. Tapi, apa daya ibu Nina dan Nina tak dapat keluar. Hanya seorang baby sitter Nina saja yang berhasil keluar dari semua bahaya.
Setelah badai reda, ibu Nina dan Nina masih selamat, karena mereka berlindung di belakang lemari pakaian. Setelah aman, mereka segera bagun dan beranjak ke tempat tidur.
"Ibu, Nina capek! Nina mau tidur! Ibu bisa menyanyikan satu lagu untuk Nina tidak?" kata Nina.
"Iya, Ibu akan nyanyikan lagu untukmu!" jawab ibu Nina.
Saat itu, ibu Nina menyanyikan lagu "Nina Bobo" untuk Nina.
Saat lirik terakhir Nina pun tertidur lelap. Tapi, hingga esoknya Nina tak terbagun dari tidur lelapnya. Nina pun dikabarkan telah tak bernyawa.
Konon, katanya, sampai sekarang, orang yang menyanyikan lagu "Nina Bobo" saat malam hari untuk seseorang, orang yang di nyanyikan lagu itu akan terjaga tidurnya sampai esok pagi, karena dijaga olah arwah Nina.
(Itu hanya "Konon", bisa berarti bukan yang sebenarnya).
begitu lah cerita tentang lagu nina bobo boleh percaya boleh tidak

source : misteri lagu nina bobo

0 komentar:

Posting Komentar

Site search